Beranda Daerah Boltim Bupati Boltim SSM Hadiri Perayaan Katupat Kecamatan Modayag Barat

Bupati Boltim SSM Hadiri Perayaan Katupat Kecamatan Modayag Barat

67
0
Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto biasah  disapah  (SSM), menghadiri Halal Bihalal (Lebaran Ketupat) yang dilaksanakan di Kecamatan Modayag Barat Jumat (19/4/2024).

IKNews, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto biasah  disapah  (SSM), menghadiri Halal Bihalal (Lebaran Ketupat) yang dilaksanakan di Kecamatan Modayag Barat Jumat (19/4/2024).

Selain menghadiri halal bihalal, bupati yang juga ditemani oleh Dandim 1303 Bolmong, para asisten, Kepala OPD dan Staf Khusus Bupati melakukan silaturahmi dengan masyarakat di beberapa desa

Pada kesempatan itu Bupati Boltim diminta masyarakat untuk mencicipi hidangan yang disedikan oleh warga di setiap stand – stand serta mengajak bupati untuk berfoto bersama

Kecerian pun mulai terlihat dari wajah warga saat bupati bersalaman hingga mampir di setiap rumah warga

Bahkan, tak sedikit juga masyarakat yang meminta foto bersama dengan orang nomor Satu di Boltim ini, seakan memberi isyarat kerinduan dan kecintaan mereka terhadap Bupati SSM.

“Silaturahmi sangat dianjurkan, karena barang siapa yang memutus tali silaturahmi maka ia akan dijauhkan dari rejeki, tetapi sebaliknya barang siapa yang menyambung tali silaturahmi maka Allah Subhanahu Wa Ta’ala akan memberikan kesehatan dan rahmat yang melimpah kepadanya,” ujar bupati dalam kesempatan tersebut.

Pada kesempatan itu bupati tak lupa menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Modayag Barat.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan atas nama Pemerintah Kabupaten Boltim mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal Fitri 1445 Hijriah kepada kita semua, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin. InsyaAllah, kita semua selalu diberikan kesehatan, umur panjang dan dilancarkan segala hajat,”Singkat Bupati.

Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini