Beranda Jatim Semangat Baru, Nama Calon Bupati Probolinggo Kembali Muncul Dari Kalangan Muda

Semangat Baru, Nama Calon Bupati Probolinggo Kembali Muncul Dari Kalangan Muda

202
0
Nama Calon Bupati Probolinggo Kembali Muncul Dari Kalangan Muda

IKNews, PROBOLINGGO – Warga Kabupaten Probolinggo beberapa hari ini dibuat heboh dengan beredarnya baliho salah satu Calon Kepala Daerah Kabupaten Probolinggo yang mengusung tema Semangat Baru Probolinggo 2024.

Diketahui bahwa kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Probolinggo akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024, munculnya nama baru Calon Bupati Probolinggo mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat, pasalnya sosok tersebut merupakan Pemuda yang tidak asing lagi namanya di Kabupaten Probolinggo.

Zainal Arifin adalah tokoh yang terpampang jelas dalam baliho sebagai Calon Bupati Probolinggo di Pilkada 2024, pemuda yang berasal dari Desa Sambirampak Lor Kecamatan Kota Anyar tersebut juga merupakan Ketua DKC Garda Bangsa Kabupaten Probolinggo.

Dari informasi yang dihimpun tim media ini, Siapa yang tak tau Zainal Arifin? Sosok yang biasa disapa Mas Arif tersebut sudah dikenal sebagian besar warga Kabupaten Probolinggo khususnya kalangan pemuda, bukan hanya kalangan muda, sebagian besar warga Kabupaten Probolinggo juga mengenal Mas Arif dengan gaya blusukannya yang dikenal ramah sehingga munculnya baliho atas nama dirinya sebagai Calon Bupati Probolinggo mendapatkan respon positif dari warga.

“Ini adalah kejutan bagi kami, pasalnya nama Mas Arif ini sebelumnya belum masuk radar calon Bupati Probolinggo, setahu saya Mas Arif ini sering blusukan ke warga dan sering saya lihat beliau mengadakan giat kepemudaan di desa – desa apalagi mengusung tema Semangat Baru untuk Kabupaten Probolinggo tentunya sangat pas mengingat beliau ini masih muda dan saya rasa pantas untuk memimpin Kabupaten Probolinggo ” Ungkapnya.

“Dengan munculnya Mas Arif sebagai calon Bupati Probolinggo, Saya siap berada di garis terdepan untuk Kabupaten Probolinggo dengan Semangat Barunya” Tutupnya

Peliput : Denny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini