Beranda Jatim Pria 40 Tahun asal Blitar Hilang Setelah Berburu di Hutan, Keluarga dan...

Pria 40 Tahun asal Blitar Hilang Setelah Berburu di Hutan, Keluarga dan Warga Lakukan Pencarian

37
0
orang hilang bernama Pani kelahiran Blitar diperkirakan usia (40)

IKNews, BLITAR – Kekhawatiran merayap ketika seorang pria bernama Pani, kelahiran Blitar, dilaporkan hilang setelah berpamitan kepada keluarganya untuk berburu hewan liar di hutan belakang rumah.

Usianya diperkirakan sekitar 40 tahun, dengan tinggi badan sekitar 160 cm, rambut hitam lurus, kulit kuning langsat, dan memiliki tato di lengan kiri bagian atas. Dia tinggal di Dusun Banjarsari, RT 002/012, Desa Wonotirto, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Kemarin (25/04), Pani berangkat sekitar pukul 10.00 WIB dengan membawa senapan angin dan menyatakan niatnya untuk berburu di arah timur hutan. Namun, sampai saat ini, dia belum juga kembali, meninggalkan istrinya, Siti Aminah, dan anak mereka dengan kegelisahan yang mendalam.

“Saya sangat khawatir tentang keberadaan suami saya. Dia adalah tulang punggung keluarga kami,” ungkap Siti Aminah dengan nada cemas.

Upaya pencarian terus dilakukan oleh keluarga dan warga sekitar. Mereka berharap Pani segera ditemukan dalam keadaan selamat.

Keluarga telah melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib dan meminta bantuan masyarakat yang mengetahui keberadaan Pani untuk segera menghubungi adik iparnya, Suyanto, di nomor 082147139391 atau Bhabinkamtibmas Desa Wonotirto.

Semua pihak berharap agar Pani segera kembali dengan selamat, dan doa-doa terus mengiringi proses pencariannya.

[Andy Suryana]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini