Beranda Kab. Bengkulu Selatan Sambut HUT ke 75 Tahun, Kabupaten Bengkulu Selatan Gelar Lomba Jalan Santai...

Sambut HUT ke 75 Tahun, Kabupaten Bengkulu Selatan Gelar Lomba Jalan Santai dan Lari Maraton

72
0
Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar kegiatan Lomba jalan santai, dan juga lari Maraton sejauh 10 KM. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Sekundang Manna, pada Minggu pagi (03/03/2024).

IKNews, BENGKULU SELATAN – Dalam rangka memeriahkan HUT ke- 75 tahun Kabupaten Bengkulu Selatan, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar kegiatan Lomba jalan santai, dan juga lari Maraton sejauh 10 KM.

Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Sekundang Manna, pada Minggu pagi (03/03/2024)

Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rif’i Tajuddin membuka acara tersebut, yang turut dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Sukarni, FKPD, Ketua TP- PKK, Camat Bengkulu Selatan, kepala Puskesmas, kepala Instansi Vertikal,Dinas kesehatan serta Masyarakat.

Sukarni S.p., M.Si selaku Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan menyampaikan ini adalah wujud kita untuk memeriahkan HUT bengkulu selatan yang ke-75 Tahun

“Saya berharap melalui kegiatan ini masyarakat bengkulu selatan semakan sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan menjaga polah hidup sehat, jadi kegiatan ini adalah rangka memeriahkan HUT Bengkulu Selatan yang ke 75 dan saya sangat mengaprisiasi kepada masyarakat yang hadir di hari ini untuk mengikuti lomba jalan santai dan meraton,”
ucapnya.

Selesai acara jalan santai dan Maraton 10 KM, dilanjutkan dengan senam germas, dan juga penarikan undian doorprize, menambah keseruan dalam acara itu.

Peliput : Fixy

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini