Beranda Malang Raya Kota Batu Pj. Wali Kota Batu Pimpin Forum Strategic Meeting Evaluasi Kerja 2023 dan...

Pj. Wali Kota Batu Pimpin Forum Strategic Meeting Evaluasi Kerja 2023 dan Pemantapan Kinerja 2024

30
0
Gambar. Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai menghadiri Forum strategic meeting evaluasi kerja 2023 dan pemantapan kinerja 2024. (4/3/24).

IKNews, KOTA BATU – Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, memimpin jalannya kegiatan “Forum Strategic Meeting Evaluasi Kerja 2023 dan Pemantapan Kinerja 2024”, di Hotel Golden Tulip Kota Batu, Senin (4/3/2024).

Acara ini diikuti oleh 135 peserta dari berbagai tingkatan, termasuk Kepala OPD, Camat, dan Lurah se-Kota Batu.

Aries Agung Paewai menyampaikan bahwa forum ini adalah kesempatan untuk mengevaluasi dan merumuskan langkah-langkah strategis guna meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Forum ini merupakan kesempatan kita untuk mengevaluasi sekaligus menetapkan langkah-langkah dalam memberikan pelayanan masyarakat yang lebih baik,” kata Aries.

Aries juga menekankan pentingnya turun langsung ke masyarakat, menuntaskan hasil survey kepuasan masyarakat, dan menangani permasalahan yang ditemukan.

Selain itu, Aries menyoroti perbaikan kinerja perencanaan anggaran, penyerapan anggaran, dan capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat, seperti Sekretaris Daerah, Staf Ahli Wali Kota, Asisten, Kepala OPD, Camat, dan Lurah se-Kota Batu.(dws).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini