Beranda Malang Raya Kota Batu Pj. Wali Kota Batu Bagikan Bingkisan Lebaran untuk para Penjaga Sekolah

Pj. Wali Kota Batu Bagikan Bingkisan Lebaran untuk para Penjaga Sekolah

42
0
Gambar. Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai bagi-bagi bingkisan lebaran untuk para petugas penjaga sekolah se-Kota Batu. (5/4/24).

IKNews, Kota Batu – Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, bagi-bagi bingkisan lebaran untuk para petugas penjaga sekolah se-Kota Batu, Jumat (5/4/2024).

Di SMP Negeri 2 Kota Batu, Aries membagikan bingkisan untuk 18 orang penjaga sekolah SMP Negeri se-Kota Batu.

Sedangkan di SMK Negeri 1 Kota Batu, Aries membagikan kepada 46 orang penjaga sekolah SMA dan SMK Negeri se-Kota Batu.

Sementara di SD Negeri Pendem 01, Aries membagikan bingkisan kepada 30 orang penjaga SD Negeri dan TK Pembina se-Kota Batu.

Di seluruh lokasi tersebut, Aries membagikannya secara langsung karena ingin mengenal sekaligus bersilaturrahmi dengan para penjaga sekolah tersebut. Aries ingin para penjaga sekolah ini bisa merasakan dan turut bergembira atas datangnya Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Kami ingin agar para bapak ibu penjaga sekolah ini bisa ikut bergembira dan turut menikmati kebahagiaan dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri,” ucap Aries.

Bukan hanya itu saja, Aries juga mengajak para penjaga sekolah untuk ikut serta dalam kegiatan halal bihalal pada 16 April bersama dengan para ASN dan guru di hari pertama masuk usai libur lebaran 2024.

Dalam kegiatan ini, Pj. Wali Kota Batu didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Batu, M Chori dan Plt. Kepala Bagian Kesra Setda Kota Batu, Lilik Fariha. (dws).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini