Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Asripan Nani, Pimpin Pembagian Takjil Gratis ke Masyarakat Kotamobagu

Pj Wali Kota Asripan Nani, Pimpin Pembagian Takjil Gratis ke Masyarakat Kotamobagu

17
0
Pemkot Kotamobagu, Dibawah Komando Pj Wali Kita Asripan Nani, bernagi takjil gratis dengan masyarakat. Selasa 26 Maret 2024. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, bersama dengan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, melakukan aksi pemberian takjil kepada masyarakat dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 26 Maret 2024, di Jalan Ahmad Yani – Kotamobagu.

Dalam kesempatannya, Pj Wali Kota mengungkapkan, bahwa kegiatan pembagian takjil tersebut merupakan inisiatif ASN yang mengumpulkan rejeki dan dibelikan takjil kemudian dibagikan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, khususnya masyarakat yang melewati kantor Wali Kota.” Ini adalah bagian dari upaya kepedulian ASN dalam berbagi dengan masyarakat,”ungkapnya.

Menurut Asripan Nani, Kegiatan serupa juga telah dilakukan selama 3 hari berturut-turut, dimana setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga melaksanakan kegiatan yang serupa di dinas masing-masing. Hal ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian ASN terhadap masyarakat.

Dalam acara tersebut, turut hadir Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., serta para Asisten dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini