Beranda Advetorial Kotamobagu Raih Penghargaan Adipura ke-10: Kota Bersih, Nyaman, dan Sehat!

Kotamobagu Raih Penghargaan Adipura ke-10: Kota Bersih, Nyaman, dan Sehat!

24
0
Pj Wali Kota Kotamobagu Saat Menerima Penghargaan Adipura ke-10 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia. Selasa 05 Maret 2024. (Gie)

ADVERTORIAL, Kotamobagu – Kota Kotamobagu meraih penghargaan Adipura tahun 2023 untuk ke-10 kalinya, mengukuhkan posisinya sebagai salah satu kota terbersih dan terjaga kebersihannya di Indonesia.

Penghargaan prestisius ini diberikan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia dalam acara yang digelar di Auditorium Dr. Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Pusat. Selasa 05 Maret 2024.

Dalam momen bersejarah ini, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia atas apresiasi yang diberikan.

“Penghargaan ini menjadi bukti nyata keseriusan dan komitmen Kota Kotamobagu dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan,” ujarnya.

Pj. Wali Kota juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat, jajaran Forkopimda, DPRD Kota Kotamobagu, serta semua pihak yang telah berperan aktif dalam mencapai prestasi ini.

“Ini adalah pencapaian luar biasa yang menunjukkan kesadaran dan kerja keras bersama untuk menjaga kebersihan kota,” tambahnya.

Penghargaan Adipura ini tidak hanya merupakan kebanggaan bagi Pemerintah Kota Kotamobagu, tetapi juga seluruh masyarakatnya.

“Kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat dalam pengelolaan persampahan dan menjaga kebersihan lingkungan merupakan kunci utama kesuksesan ini,” ungkap Pj. Wali Kota.

Pj. Wali Kota berharap agar momentum ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh elemen masyarakat Kotamobagu untuk terus menjaga dan meningkatkan kebersihan lingkungan.

“Mari kita bersama-sama menjadikan Kotamobagu selalu bersih, nyaman, sehat, dan indah untuk generasi yang akan datang,” tutupnya dengan penuh semangat***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini