Beranda Sulawesi Tengah Buol Warga Antusiasme Sambut Kampanye Akbar Bowo Timumun di Buol

Warga Antusiasme Sambut Kampanye Akbar Bowo Timumun di Buol

46
0
Gambar: Risharyudi Triwibowo Timumun caleg DPR RI dari PKB Nomor urut 1( Foto : Aldi/Infokini) 

IKNews, BUOL – Warga Kabupaten Buol berantuasi sambut kampanye akbar Calon Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Risharyudi Triwibowo MM, di Lapangan Kolango, Rabu (07/02/2024).

Risharyudi yang akrab disapa Bowo Timumun merupakan putra daerah Buol yang siap memperjuangkan aspirasi masyarakatnya di parlemen. Antusiasme warga menghadiri kampanye ini menunjukkan dukungan besar masyarakat Buol kepada Bowo Timumun.

Lapangan Kulango dipadati warga yang ingin mendengarkan visi dan misi Bowo Timumun sebagai calon wakil rakyat. Mereka rela berdesakan demi mendukung putra daerahnya tersebut.

Untuk memeriahkan suasana, Bowo Timumun juga menghadirkan sejumlah artis tanah air seperti D’Bagindas dan Rosa. Tak ketinggalan, penampilan grup musik dan artis lokal Buol turut meramaikan kampanye akbar bagi calon wakil rakyat tersebut.

Dukungan luar biasa dari warga Buol ini diharapkan dapat menghantarkan Bowo Timumun meraih kursi DPR RI. Sebagai putra daerah, Bowo Timumun bertekad akan menjadi wakil rakyat yang aspiratif dan membawa perubahan bagi Kabupaten Buol tercinta.

“Saya siap menjadi perpanjangan tangan masyarakat Buol di Senayan. Mari bersatu membawa aspirasi dan memperjuangkan kemajuan Buol,” tegas Bowo Timumun dalam orasinya.

Dengan dukungan penuh warga, tekad kuat Bowo Timumun, dan kerja kerasnya, harapannya dapat terwujud menjadi wakil rakyat di parlemen. Ia optimistis mampu membawa aspirasi dan kemajuan bagi Buol tercinta.

Reporter: Aldi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini