Beranda Sulawesi Tengah Buol Tajamkan Taring Di Pilkada 2024, Abdulah Batalipu Incar Dukungan 7 Pantai Parpol

Tajamkan Taring Di Pilkada 2024, Abdulah Batalipu Incar Dukungan 7 Pantai Parpol

169
0

IKNews,BUOL-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Hi. Abdulah Batalipu menyatakan sikap, siap maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Buol 2024-2029.

Hal ini disampaikan langsung oleh Abdulah Batalipu lewat konferensi pers yang dilaksanakan di sekretariat Partai Golkar Jumat (12/04/2024). Ia mengatakan bahwa dirinya siap maju dalam Pilkada 2024.

“Hari ini tanggal 13 April 2024, dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim saya siap untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Buol 2024-2029,”tegasnya.

Abdulah menjelaskan bahwa, berdasarkan hasil rapat DPP Partai Golkar di Jakarta, seluruh kader partai mendapatkan perintah untuk melaksanakan survei serentak diseluruh Indonesia terlebih khusus di Kabupaten buol pada tanggal 15 april 2024.

“Oleh karena itu saya selaku kader Golkar hari ini melaksanakan konferensi pers bahwa tinggal 2 atau 3 hari lagi Partai Golkar akan melaksanakan survei di kabupaten buol dan bagi seluruh kader maupun non kader diberi kesempatan mendaftarkan diri di Partai Golkar,“ujarnya

Abdulah berharap seluruh partai politik yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Buol segera membuka pendaftaran calon kepala daerah secara terbuka dan umum.

“Saya sudah mendaftarkan diri partai Golkar, dan Insya Allah hari senin nanti tim saya akan datang ke kantor Partai Demokrat untuk menjemput formulir pendaftaran yang telah dibuka oleh Partai Demokrat,”bebernya.

Abdulah menyebutkan, dirinya juga siap untuk mendaftarkan diri di partai-partai yang lain, dan siap mengikuti ketentuan yang telah disiapkan oleh partai-partai yang lain.

“Apabila Partai Gerindra, PAN, PPP, PDI Perjuangan dan Perindo membuka peluang pendaftaran maka saya siap mendaftarkan diri sebagai calon bupati yang diusung oleh partai itu,”ungkapnya.

“Apapun ketentuan dan kewajiban, yang menjadi keharusan bagi calon yang diatur oleh masing-masing partai politik saya bersedia memenuhinya termasuk mengikuti survei pertama, kedua dan ketiga,” lanjutnya.

Terakhir, Abdulah mengucapkan terimakasih kepada semua partai politik yang mendapatkan kursi di Kabupaten Buol yang telah memberikan kesempatan kepada putra/putri terbaik Buol untuk mendaftarkan diri dalam kontestasi pilkada 2024.

“saya atas nama pribadi, ketua DPD II Partai Golkar dan seluruh pengurus Kabupaten, Kecamatan Dan Desa mengucapkan terimakasih atas keterbukaan semua partai politik yang mendapatkan kursi di kabupaten buol, yang telah memberikan kesempatan bagi putra/putri terbaik kabupaten buol untuk mendaftarkan diri, inilah kesempatan bagi kita semua,” tutupnya.

Reporter : Fikri Tatengkeng

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini