Beranda Jatim Kabupaten Probolinggo Sepak Terjang Aksi Kemanusiaan TRABAS (KJN) Selama Tahun 2023

Sepak Terjang Aksi Kemanusiaan TRABAS (KJN) Selama Tahun 2023

41
0
Gambar: TRABAS (KJN) Komunitas Jurnalis Nusantara. (Foto: Ali)

IKNews, PROBOLINGGO – TRABAS (KJN) Komunitas Jurnalis Nusantara yng lahir di Bumi Probolinggo tepatnya pada tanggal 9 Februari 2023 satu tahun yang lalu nama tersebut di rintis oleh diantaranya Ketua Umum TRABAS (KJN) saat ini Syahroni S.i.

Sepak terjang TRABAS (KJN) ini sudah cukup meluas di bidang sosial dari warga miskin yang terkena kangker tulang hingga kegiatan kemanusiaan lainnya selama tahun 2023.

Ketua umum TRABAS (KJN) Syahroni kepada media IKNews mengatakan,” para jurnalis yang tergabung dalam wadah TRABAS (KJN) tidak hanya siap di bidang dalam pemberitaan, investigasi di segala medan namun, sisi dari aksiĀ  kemanusiaannya juga kami tekankan untuk turun ke setiap lokasi dari segala medan jalan,” tegas Syahroni

Apa yang di butuhkan masyarakat kami siap turun lokasi sekalipun tidak bisa di jangkau oleh kendaraan mobil atau sepeda motor kami siap jalan kaki menerima aduan dari warga masyarakat Kabupaten Probolinggo dari tim kami siap untuk aksi kemanusiaan.

“Semoga pers Indonesia semakin maju dan terus berjuang mengawal demokrasi,” ucap Syahroni.

Harapan kami di momentum perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 TRABAS (KJN) tetap solid, tetap kompak dalam mewujudkan “‘Pers Merdeka, Demokrasi Bermartabat,” tandasnya.

Peliput : Ali

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini