Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Ikut Rapat Koordinasi Persiapan Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

Pj Wali Kota Kotamobagu Ikut Rapat Koordinasi Persiapan Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

20
0
Asrilan Nani Saat Menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024.(Gie)

IKNews, Kotamobagu – Penjabat (Pj) Wali Kota, Asripan Nani, hadir dalam rapat koordinasi (Rakor) yang membahas persiapan rekapitulasi hasil perolehan penghitungan suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 di Kota Kotamobagu. Jumat 16 Februari 2024.

Rakor tersebut digelar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu, dihadiri oleh Komisioner KPU, Bawaslu Kotamobagu, Kapolres Kotamobagu, Dandim 1303 Bolmong, serta sejumlah Pejabat Pemerintah Kota Kotamobagu.

Dalam rapat tersebut, Asripan Nani menyampaikan pentingnya koordinasi antarinstansi terkait untuk memastikan kelancaran dan keberhasilan proses rekapitulasi hasil pemilu. Ia menegaskan perlunya menjaga transparansi, keadilan, dan integritas dalam pelaksanaan tugas masing-masing.

“Rapat koordinasi ini merupakan langkah strategis dalam memastikan bahwa seluruh tahapan pemilu berjalan dengan baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” Ungkapnya.

Turut hadirnya berbagai pihak terkait menunjukkan komitmen untuk menjaga proses demokrasi yang bersih dan terpercaya di Kota Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini