Beranda Advetorial Menjulang Bersama: Kota Kotamobagu Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya

Menjulang Bersama: Kota Kotamobagu Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya

22
0
Asripan Nani, saat menerima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya dari Kementerian Pemberdayaan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia. (Diskominfo Ktg)

Advertorial, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, dengan bangga menerima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya dari Kementerian Pemberdayaan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia. Rabu 07 Februari 2024.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata akan komitmen serta peran aktif Pemerintah Kota Kotamobagu dalam mewujudkan kesejahteraan gender dan pemberdayaan perempuan di berbagai sektor pembangunan.

Dalam kesempatannya, Pj. Wali Kota Dr. Asripan Nani, M. Si, menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada Kementerian Pemberdayaan dan Perlindungan Anak atas penghargaan tersebut.

“Kami atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas diberikannya Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya ini,” ujarnya dengan penuh rasa syukur.

“Mudah-mudahan dengan penghargaan ini, akan semakin memotivasi kami untuk lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas-tugas kami di daerah.” Tambahnya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu, Sarida Mokoginta, S.H., juga turut menyampaikan rasa bangga atas prestasi ini. “Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya adalah bentuk pengakuan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat kepada para pemimpin daerah yang berkomitmen dalam mewujudkan kesejahteraan gender dan pemberdayaan perempuan,” jelasnya.

“Kami berterima kasih kepada Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI atas apresiasi ini, dan kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan dan peran perempuan dalam pembangunan di Kota Kotamobagu.”tutupnya.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini