Beranda Kota Binjai Dilantik Jadi Dirut PDAM Tirta Sari Binjai, Ashari Komit Tata Perusahaan dan...

Dilantik Jadi Dirut PDAM Tirta Sari Binjai, Ashari Komit Tata Perusahaan dan Tingkatkan PAD

81
0
Dirut Pdam Tirta Sari Binjai Ashari,ST saat diabadikan bersama walikota Binjai, Sekdako Binjai, kepala BKD Binjai dan lainya seusai Pelantikan, Rabu (07/02/2024)

IKNews, BINJAI – Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sari Kota Binjai Ashari ST, berkomitmen untuk menata perusahaan yang sehat serta berusaha berikan kontribusi dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Banyak persoalan yang harus kita perbaiki dimanejemen perusahaan terutama dalam segi pelayanan, saat ini kita berupaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan Pdam, selain itu kita juga berupaya meningkatkan dalam pendapatan keuangan perusahaan,” terang Ashari,ST saat berbicara dengan Wartawan.

Dijelaskannya, sebuah perusahan akan menjadi sehat bila kinerja dilingkungan perusahaan tersebut berjalan dengan tatanan yang sudah terprogram dengan baik

“Hubungan jalinan kerjasama yang baik antar sesama pekerja akan memperoleh hasil yang baik pula, dalam segi inilah yang saya terapkan di PDAM Tirta Sari Binjai ini, jelasnya.

“Selain itu kata Ashari, dalam menjalankan tugas tentunya kondisi kesulitan akan dihadapi, tentunya karyawan kita beri bekal penbinaan disiplin, sehingga mereka tetap dapat bekerja dengan baik,”sambungnya lagi.

Diketahui Ashari,ST dilantik oleh Wali Kota Binjai, H. Amir Hamzah, MAP, menjadi Dirut Pdam Tirta Sari Binjai pada Rabu kemarin (7/2/2024), berlangsung di Aula kantor Walikota Binjai, yang turut dihadiri oleh Sekdako Binjai Irwansyah Nst, Kepala BKD Binjai Rahmad Fauzi Salim dan sejumlah OPD.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini