Beranda Kab. Bengkulu Selatan Kampanye Bara JP Bersama PSI Disambut Meriah Masyarakat Bengkulu Selatan

Kampanye Bara JP Bersama PSI Disambut Meriah Masyarakat Bengkulu Selatan

98
0
Bara JP Provinsi Bengkulu Bersama Partai PSI dan masyarakat datang dari berbagai desa di kabupaten Bengkulu Selatan Sabtu 10 Februari 2024 menghadiri Kampanye. (FOTO : FIXY)

IKNews, BENGKULU SELATAN – Dalam rangka menyambut pesta rakyat yang jatuh 14 febuary 2024 Bara JP Provinsi Bengkulu Bersama Partai PSI dan masyarakat yang datang dari berbagai desa di kabupaten Bengkulu Selatan Sabtu 10 Februari 2024.

Kegiatan dihadiri oleh ketua DPD bara JP Provinsi Bengkulu,Ketua PSI dan angota, Kader bara JP, Ketua panitia dan tim dari bara JP dan PSI,serta masyarakat. Acara kegiatan berlangsung dilapangan stadion kayu kunyit, yang dimulai dari Jam 08 :25 wib sampai selesai.

Kegiatan kampanye bersama masyrakat Bara JP Provinsi Bengkulu sangat menghibur masyrakat dengan menyiapkan beberapa hadia melalui dolpres,seperti alat elektronik dan sembako serta pecah belah.

Bahkan sebelum acara dimulai disiapkan juga makanan seperti bubur kacang hijau dan susu supaya menambah tenaga buat masyrakat mengikuti lomba senam gemoy yang di adakan bara JP dan partai PSI.

Acara dibuka langsung oleh Endang Subandi ketua  bara JP Provinsi Bengkulu, Ia menyampaikan ribuan teimah kasih atas kehadiranasyrakat yang telah hadir dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan ini juga Ia mengatakan bahwa bara JP memiliki bidang -bidang kegiatan, seperti bidang kehutanan dan bidang-bidang lainya.

Acara hari ini merupakan Kampanye terakhir Prabowo Gibran yang diadakan Bara JP Provinsi Bengkulu di kabupaten Bengkulu selatan, yang mana bertujuan mengajak masyrakat untuk memenangkan probowo Gibran menang dalam satu putaran, menuju Indonesia emas dan maju.

Dalam kesempatan ini ketau panitia bara JP Bengkulu Selatan Agus Hendriko berharap kepada masyrakat agar dapat memenangkan Prabowo Gibran dalam satu putaran dan ditangal 14 Febuari yang akan datang.

Di tengah-tengah acara tersebut juga didapati salah seorang masyrakat Padang darat kecamatan Manna atas Nama Anawati, yang mana apabila Prabowo Gibran menang sebagai presiden RI, maka Ia dan keluarga akan mengadakan jamuan dan mengundang masyrakat untuk datang kerumahnya serta berjanji akan memotong kerbau dua ekor sebagai bukti rasa syukur atas menangnya Prabowo Gibran dalam satu putaran.

Peliput : Fixy Mardensi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini