Beranda Kabupaten Bogor Pelantikan dan Bimtek Anggota KPPS Desa Ciadeg pada Pemilu Tahun 2024

Pelantikan dan Bimtek Anggota KPPS Desa Ciadeg pada Pemilu Tahun 2024

158
0
Gambar : acara pelantikan dan Bimtek Anggota KPPS Desa Ciadeg di aula gedung sekolah SDN Ciadeg 04 Kp Malingping, Desa Ciadeg,  Kecamatan Cigombong kab Bogor Jawa barat.  Kamis (25/01/24) Wandi azis.

IKNews, BOGOR – Sebanyak 238 anggota KPPS dari 34 TPS di Desa Ciadeg dilantik dan diberikan Bimbingan teknis (Bimtek) di aula sekolah SDN Ciadeg 04 Kampung Malingping Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kamis. (25/01/24)

Acara dihadiri langsung oleh Kepala Desa Ciadeg, Babinsa, Babinkantibmas, POL PP, Panwascam, tokoh masyarakat, dan seluruh anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Di kesempatan ini Ketua KPPS Desa Ciadeg Supangkat Dimarta, Spd menyampaikan sebanyak 238 anggota KPPS dilantik dan diberikan Bimbingan Teknis.

“Pelantikan anggota KPPS dan diteruskan dengan Bimtek. Sebanyak 238 anggota KPPS dari 34 TPS,” ucapnya.

Supangkat juga mengimbau kepada seluruh anggota KPPS yang telah dilantik agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Saya mengimbau kepada seluruh anggota KPPS Desa Ciadeg agar dapat menjalankan tugas dengan baik, kita sukseskan pemilu di Desa Ciadeg, semoga semuanya sehat dan bisa menjalankan tugas dengan baik, supaya pemilu di Desa Ciadeg bisa berjalan dengan baik, aman serta sukses tanpa ekses,” tutupnya.*

Reporter : Wandi azis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini