Beranda Wakil Rakyat DPRD Provinsi Sulut Gantikan Mohammad Wongso, Ismail Dahab Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Sulut

Gantikan Mohammad Wongso, Ismail Dahab Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Sulut

105
0

IKNews-SULUT – Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Sulut dari Partai Nasdem daerah pemilihan Bolaang Mongondow Raya dilaksanakan di ruang paripurna, Selasa (23/01/2024).

Mohammad Wongso digantikan Ismail Dahab, dimana Wongso telah berpindah ke PDIP, dan digantikan Ismail Dahab yang dipercayakan partai sebagai pemegang suara terbanyak kedua di dapil tersebut.

Ketua DPRD Sulut, Fransiscus Andi Silangen mengucapkan selamat dan sukses kepada anggota DPRD Sulut yang sudah dilantik.

“Semoga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku, ” ungkapnya.

Ismail saat diwawancarai awak media mengemukakan, dirinya merasa bahagia karena dapat mengawal aspirasi masyarakat Bolmong Raya. Kehadiran dirinya kiranya dapat mendorong keadilan anggaran dan pembangunan dalam kebijakan di Pemerintahan Provinsi Sulut. “Saya akan berjuang aspirasi masyarakat Bolmong Raya, ” tuturnya.

Ia pun menambahkan, pihaknya juga akan mengawal anggaran kebijakan umum anggaran terutama di bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur. “Saya berusaha memberikan yang terbaik, ” ungkap Calon Anggota Legislatif DPRD Sulut, Dapil Bolmong nomor 9 ini.
(Des)**

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini