Beranda Manado Timezone Luncurkan Venue Kedua di Manado Town Square

Timezone Luncurkan Venue Kedua di Manado Town Square

50
0

IKNews-MANADO– Konsisten dalam perjalanan mencapai visi untuk menyebarkan kebahagiaan dan memberikan momen terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia -Brand International asal Australia- dengan bangga memperkenalkan venue kedua di Manado Town Square 1 yang terletak di lantai 1, dengan luas 1644,95 meter persegi. Pembukaan venue kedua ini melengkapi keberadaan Timezone di Manado Town Square 1 yang sebelumnya sudah ada di lantai dasar.

Venue terbaru Timezone ini menawarkan lebih dari 108++ games terbaru yang didukung oleh teknologi canggih serta keamanan dengan kelas internasional, dan tampilan venue yang didesain menarik untuk memikat hati pengunjung dan memberikan pengalaman terbaik saat bermain game.

Selain itu tawaran permainan terbaik juga akan semakin dirasakan oleh warga Manado dengan kehadiran 2 buah games terbaru dan menjadi yang pertama di Manado. Kedua games tersebut adalah: Social Bowling dengan 4 jalur, dan Laser Tag-bahkan menjadi yang pertama di Sulawesi- yang memberikan sensasi perang laser dengan sesama kawan dan keluarga.

Selain dua buah game tersebut, nikmati ratusan games terbaru yang bisa dinikmati antara lain: VR Magic UFO, Asphalt 9DX, Slam N Jam Ultra, sampai Avengers Ball Drop (Infinity Stones). Untuk merayakan momen spesial Timezone Manado Town Square juga menyediakan ruang Party yang bisa dinikmati dengan pembelian paket party.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Naveen H dengan gembira mengapresiasi kehadiran Timezone NextGen terbaru di Manado Town Square,

“Dengan dibuka nya Timezone NextGen terbaru di Mantos 1, kami merasa bangga karena dapat memberikan pengalaman hiburan paling unggul dan tak tertandingi melalui venue XetGen yang kami miliki. Apalagi venue ini menawarkan permainan Social Bowling dan Laser Tag pertama di Manado. Untuk kami Manado sama pentingnya dengan kota-kota lainnya, dan kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik untuk warga Manado,” ujarnya

Sementara itu, General Manager Manado Town Square, Yono Akbar juga menyampaikan apresiasinya atas pembukaan Timezone NextGen.

“Dengan kehadiran dua buah venue Timezone, menjadi bukti bahwa Manado Town Square menjadi pilihan utama warga Manado yang ingin mencari hiburan dan tenant terbaik di Manado. Dan ini semakin membuat kami percaya diri untuk terus melakukan perkembangan dan memberikan hiburan terbaik untuk warga Manado,” ungkap Yono Akbar

Lanjut dikatakannya, Sejak didirikan pada tahun 1995, Timezone telah hadir untuk menjadi tempat hiburan keluarga di Indonesia yang saat ini memiliki lebih dari 73 venue di seluruh Indonesia. Penyebaran merata di Indonesia juga menjadi tujuan Timezone memberikan pengalaman terbaik dalam bermain game.

“Timezone ingin selalu menjadi relevan bagi target audience dengan selalu berinovasi dan senantiasa mengikuti perkembangan tren hiburan keluarga. Social Bowling, Laser Tag, bahkan ruang Party di Manado akan memberikan level kegembiraan terbaru untuk tempat hiburan keluarga yang terletak di dalam Mall. Sehingga visi bisnis Timezone yang ingin menyebarkan kebagahagiaan dan menciptakan momen tidak terlupakan bisa tercapai,” papar Naveen.

Menyambut masa Grand Opening Timezone Manado Town Square menawarkan berbagai macam promo dan kegiatan yang seru. Rangkaian acara dimulai dengan mengadakan VIP Private Party pada tanggal 15 Desember 2023, di mana pengunjung terpilih akan dapat bermain di Timezone terbaru untuk menikmati lebih dahulu permainan terbaru di Timezone terbaru. Selain itu Timezone juga mengundang siswa sekolah dan komunitas hobi di Manado dengan total lebih dari 3,000 orang untuk bermain dan merasakan kegembiraan bersama di Timezone.

Sementara itu pengunjung juga bisa menikmati paket pembelian selama masa grand opening tanggal 16 Desember 2023, dengan cukup membawa 500 ribu rupiah akan mendapatkan 800 Tizo sekaligus merchandise ekslusif, atau pembelian 2 juta rupiah mendapatkan 3400 Tizo dan juga berhak mendapatkan souvenir Ekslusif.

Mari bersama-sama menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tidak terlupakan bersama Timezone Manado Town Square.

(Desiere)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini