Beranda Nasional Bupati Labuhanbatu Ajak Masyarakat untuk Meningkatkan Ilmu dan Keimanan kepada Allah SWT

Bupati Labuhanbatu Ajak Masyarakat untuk Meningkatkan Ilmu dan Keimanan kepada Allah SWT

43
0
Gambar :Bupati Labuhanbatu Ajak Masyarakat untuk Meningkatkan Ilmu dan Keimanan kepada Allah SWT, Labuhanbatu (15/12/2023).

IKNews, LABUHANBATU – Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan ilmu dan keimanan kepada Allah SWT, hal ini disampaikan olehnya pada saat menghadiri Yasin Akbar bersama masyarakat yang terdiri dari tiga Kecamatan di Gedung Serbaguna Rumah Dinas Bupati. Jumat (15/12/2023).

Bupati Erik Adtrada Ritonga dalam sambutannya mengatakan dengan banyaknya alunan Doa di tempat ini, Saya berharap pertemuan dalam agenda Yasin Akbar ini dapat meningkatkan ilmu dan keimanan kita kepada Allah SWT.

Sebelumnya Bupati Erik Adtrada Ritonga juga mengatakan selamat mengikuti kegiatan Yasin Akbar ini, doakan kami agar bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini.

Di akhir sambutan Bupati Erik Adtrada Ritonga berharap kepada seluruh jemaah kiranya dapat meresapi dan menjadikan ceramah yang disampaikan oleh ustaz, “Nantinya bisa kita resapi dan mempraktikannya dalam kehidupan sehari-hari,” pungkas Bupati.

Usai mendengarkan bimbingan dan arahan dari Bupati Labuhanbatu, para jemaah Yasin Akbar melakukan pembacaan surat Yasin secara bersama dilanjutkan dengan penyampaian tausiyah oleh Ustaz H. Muhammad Ali Azhar Samosir SH.i.

Adapun masyarakat yang menghadiri kegiatan tersebut berasal dari Kecamatan Rantau Utara, Kecamatan Rantau Selatan, dan Kecamatan Bilah Barat.

Turut hadir mendampingi di acara tersebut, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, Staf Ahli Bupati, para Asisten, Kepala OPD, Kabag, Kaban, Camat Rantau Utara, Rantau Selatan, Bilah Barat, Lurah, Kepala KUA, Ketua NU, dan para Jemaah.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini