Beranda Nasional Silaturahmi dengan Warganya, Aiptu Hery Susanto Imbau Ciptakan Keamanan Selama Pemilu 2024

Silaturahmi dengan Warganya, Aiptu Hery Susanto Imbau Ciptakan Keamanan Selama Pemilu 2024

23
0
Gambar : Aiptu Hery Susanto himbau ciptakan keamanan selama pemilu 2024 dengan warga nya(14/12/2023).

IKNews, PEKALONGAN – Menyambangi warganya merupakan langkah yang ditempuh oleh Bhabinkamtibmas Polsek Doro Aiptu Hery Susanto sebagai ajang silaturahmi sekaligus mendekatkan diri dengan warga binaan. Malam itu, Kamis (14/12), Aiptu Hery melaksanakan sambang di Desa Wringinagung Kecamatan Doro.

Bhabinkamtibmas Polsek Doro itu bertemu dengan tokoh masyarakat Desa Wringinagung bapak Bambang Sugiat serta tokoh pemuda setempat. Obrolan ringan terjalin diantara mereka, dan sesekali Aiptu Hery menyelipkan pesan kamtibmas.

Aiptu Hery mengajak peran serta warga dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di desa selama pelaksanaan pemilu 2024. “Sebagai warga negara yang baik, tentunya kitab isa berperan dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing, terlebih saat pemilu ini,” ujarnya.

“Dalam setiap pemilu tentunya rawan gesekan karena adanya perbedaan pandangan, namun kita harus bisa menjaga kerukunan. Perbedaaan itu jangan menjadikan kita terpecah, namun jadikanlah perbedaan itu sebagai sesuatu hal yang mewarnai pesta demokrasi di negara kita,” tambah Pak Bhabin.

Di tempat terpisah, Iptu R. Yonanta Edy Pranawa, S.H., M.H menyampaikan, bahwa pihaknya menggalakkan sambang kepada warga masyarakat sebagai upaya Cooling System menghadapi pemilu 2024. Cooling System ini tentunya untuk mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusif.

Iptu Yonanta juga mengharapkan koordinasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan pemilu 2024 yang aman dan damai.*

Reporter : Agung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini