Beranda Kab. Tapanuli Selatan Wabup Tapsel: Minta Cabut Semua APK Spanduk Baliho Pemilu 2024 pada Lahan...

Wabup Tapsel: Minta Cabut Semua APK Spanduk Baliho Pemilu 2024 pada Lahan Umum di Tapanuli Selatan

110
0
Gambar : Wabup Tapsel: Minta Cabut Semua APK Spanduk Baliho Pemilu 2024 pada Lahan Umum di Tapanuli Selatan.

IKNews, TAPSEL – Wakil Bupati Tapanuli Selatan, Rasyid Assaf Dongoran, M.Si., mengatakan agar semua sejenisnya Alat Peraga Kampanye (APK) yang diletakkan di lahan umum seperti badan pinggir jalan umum, lapangan umum milik umum, agar dengan rela hati tim sukses masing-masing mencabut Alat Peraga Kampanye (APK) yang berada di wilayah administratif Tapanuli Selatan.

Saya berharap mereka Tim Sukses (TS) masing-masing mencabut APK nya mulai tanggal 7 November 2023 nanti dan seterusnya sampai nanti tiba saatnya masa kampanye resmi diberlakukan untuk Pemilu dan Pilkada 2024.

Hal ini menjaga demokrasi dan kepatuhan kepada UU serta peraturan yang berlaku, terutama kita di Tapanuli Selatan.

Kepada Bawaslu Tapsel dan jajaran, Saya minta segera bergerak untuk menertibkan baliho dan spanduk yang memiliki kaitan dengan Pemilu dan Pilkada 2024.

Kembali silakan pasang di masa kampanye resmi yang ditetapkan oleh negara nanti di bulan Desember 2023.

Apalagi APK yang sifatnya mengajak memilih untuk Pemilu dan Pilkada 2024, segera ditertibkan dengan baik baik.

Kita biasakan tertib, karena Saya juga fungsionaris partai, tapi Saya ingin Tapsel kedepan tertib dan tidak ada yang merasa lebih pintar berpolitik dan berpolitik itu harus pakai rasa kepatutan.

Semoga kita semua bisa saling mengerti, ini Saya terangkan karena tugas Saya juga menjaga demokrasi di wilayah Tapsel, setelah Saya katakan ini, jika ada yang tidak suka atau tidak mau, maka Saya pikir Saya sudah sampaikan, selanjutnya terserah anda masing-masing.*

Reporter : Mora Siregar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini