Beranda Sumut Kab. Asahan Juara II Lomba Puisi Bahasa Melayu, Kepsek UPTD SD Negeri 010131 Pulau...

Juara II Lomba Puisi Bahasa Melayu, Kepsek UPTD SD Negeri 010131 Pulau Rakyat Tua : Alhamdulillah Atas Prestasi Yang Dicapai 

72
0
Alhamdulillah, atas prestasi yang dicapai anak kami Elisa Apriyani membawa harum UPTD SD Negeri 010131 Pulau Rakyat Tua di tingkat Kabupaten Asahan," kata Kepala Sekolah (Kepsek), Sulasmi ke Wartawan dengan wajah gembira. (Foto : Doni)

IKnews, ASAHAN Siswi UPTD SD Negeri 010131 Pulau Rakyat Tua bernama Elisa Apriyani berhasil meraih Juara II dalam perlombaan membacakan Puisi Bahasa Melayu acara “Lomba Senandong, Puisi dan Mendongeng” tingkat Kabupaten Asahan di UPTD SMP Negeri I Kisaran, Sabtu (12/8/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka Revitalisasi Bahasa Daerah Melayu di Kabupaten Asahan.

“Alhamdulillah, atas prestasi yang dicapai anak kami Elisa Apriyani membawa harum UPTD SD Negeri 010131 Pulau Rakyat Tua di tingkat Kabupaten Asahan,” kata Kepala Sekolah (Kepsek), Sulasmi ke Wartawan dengan wajah gembira.

Lanjutnya, semoga hal ini dapat di pertahankan bahkan bisa lebih baik lagi kedepannya.

Kami berharap dukungan dari semua guru dan orang tua Siswa Siswi terus ditingkatkan, karena hal ini sangat mendukung prestasi anak – anak kita di UPTD SD Negeri 010131 dalam mencapai Juara yang lebih baik lagi.

“Untuk itu, sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Guru maupun Orang Tua Siswa Siswi dan anak – anak yang telah mendukung untuk kemajuan Sekolah kita ini,” ungkap Sulasmi sekaligus mengakhiri. (Infokini.news)

Reporter : Doni Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini