Beranda Advetorial Bupati Limi Buka Coaching Clinic Program PPG

Bupati Limi Buka Coaching Clinic Program PPG

20
0
Bupati Limi Buka Coaching Clinic Program PPG
Bupati Limi saat membuka Coaching Clinic Program Pendidikan Profesi Guru, tingkat TK, SD dan SMP se Kabupaten Bolmong.

IKNews, BOLMONG — Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), melalui Dinas Pendidikan, melaksanakan Coaching Clinic Program Pendidikan Profesi guru (PPG), Dalam jabatan Jenjang TK, SD, dan SMP tahun 2023. Bertempat di Sutan Raja, Kotamobagu, Senin (17/07/2023).

Penjabat (Pj) Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit MM, membuka kegiatan ini sekaligus menyampaikan, sambutannya, dengan mengharapkan semoga para peserta mendapatkatkan sertifikisi.

Suasana pelaksanaan Coaching Clinic Program PPG Kabupaten Bolmong.

“Semoga ibu-bapak sekalian mendapatkan sertifikasi, karena hukumnya wajib mendapatkan sertifikasi, dan Saya merasa bukan orang hebat tapi Saya merasa mujur. Karena capaian-capaian prestasi semenjak Saya menjabat termasuk stabilitas keamanan, ketertiban, perkembangan ekonomi serta inflansi bisa dapat dikendalikan situasi Kabupaten Bolaang Mongondow, dan Saya tidak perlu mengurai,” katanya.

Photo bersama Bupati Limi Mokodompit denga n Kepala Dinas Pendidikan Renti Mokoginta dan jajaran ASN Dinas Pendidikan Bolmong.

Selain itu Ia menjelaskan, bahwa P3K tahun lalu banyak yang terangkat. “Di tahun 2020 P3K terangkat sebanyak 200 orang. Sedangkan tahun 2021 sebanyak 76 orang, dan tahun 2022 sebanyak 300 orang. Itu data dari DKPP. Berarti tahun ini mudah-mudahan sebanyak 300 orang dan tahun depan 800 orang. Bukan karena bupati hebat tapi mujur saja karena kenapa Tuhan yang memberikan kepada kita,” jelasnya.

Ia juga berpesan, selama kita punya niat baik nawa itu kepada daerah sudah dipastikan oleh Tuhan yang maha kuasa.

Nampak Bupati Limi Mokodompit, Kepala Dinas Pendidikan Renti Mokoginta dan Sekretaris BKPP Suipto Tubuon saat menyanyikan lagu Indonesia Raya.

“Guru-Guru ini mengajakan baik. Karena guru ini dekat dengan kesempurnaan secara manusiawi karena mereka didentik mengajarkan hal yang baik budi pekerti, mengajarkan ilmu kepada anak didik, serta kebaikan. Sekali lagi Saya berharap semua guru harus bekerja jujur, baik di lingkungan pemerintah,” ujar Bupati Limi Mokodompit.

Reporter: Matt Nasaru/ADVETORIAL

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini