Beranda Daerah Kotamobagu Bintang Muda Matali Juara Wali Kota Cup V 2023

Bintang Muda Matali Juara Wali Kota Cup V 2023

20
0
BMM Juara Wali Kota Cup 2023 (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Pertandingan final Wali Kota Cup V Kotamobagu tahun 2023 berlangsung sengit antara Persin Sinindian melawan Bintang Muda Matali pada Selasa (11/07/2023) di stadion Nunuk Matali. Babak pertama menjadi saksi dari permainan sengit antara kedua tim, namun skor tetap 0-0 hingga peluit babak pertama berbunyi.

Kick Off babak kedua dimulai, dan BMM menunjukkan kedisiplinan dan kesabaran dalam bermain. Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil ketika Alfian Larenaung berhasil membobol gawang Persin Sinindian di menit ke-44, mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan BMM.

Meski tertinggal, Persin Sinindian tidak menyerah begitu saja. Namun, hingga peluit akhir babak kedua berbunyi, BMM tetap memimpin dengan skor 1-0 atas Persin Sinindian.

Pada akhir pertandingan, Bintang Muda Matali berhasil meraih gelar juara pertama dalam Wali Kota Cup V Kotamobagu tahun 2023. Mereka tampil tangguh dan berhasil mengungguli Persin Sinindian dalam pertandingan yang berlangsung dengan penuh semangat dan ketegangan.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini