Beranda Daerah Kotamobagu Wali Kota Kotamobagu Terima Kunjungan Kerja Inspektur Jenderal Kementerian Pertanian

Wali Kota Kotamobagu Terima Kunjungan Kerja Inspektur Jenderal Kementerian Pertanian

29
0
Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, menerima kunjungan kerja Inspektur Jenderal Kementerian Pertanian Republik Indonesia, Dr. Jan. S. Maringka, S.H., M.H., CGCAE di Kota Kotamobagu pada Kamis 28 Juni 2023. Kunjungan tersebut bertujuan untuk membahas sinergi fungsi pengawasan dalam mendukung sektor pertanian ditiap daerah dan wilayah khususya kota kotamobagu. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, menerima kunjungan kerja Inspektur Jenderal Kementerian Pertanian Republik Indonesia, Dr. Jan. S. Maringka, S.H., M.H., CGCAE di Kota Kotamobagu pada Kamis 28 Juni 2023. Kunjungan tersebut bertujuan untuk membahas sinergi fungsi pengawasan dalam mendukung sektor pertanian ditiap daerah dan wilayah khususya kota kotamobagu.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Inspektur Jenderal Kementerian Pertanian Republik Indonesia. Wali Kota juga memaparkan gambaran umum tentang Kota Kotamobagu, yang memiliki sejumlah kecamatan dan desa/kelurahan dengan mayoritas penduduk sebagai petani.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Inspektur Jenderal Kementerian Pertanian Republik Indonesia menyerahkan sejumlah bantuan kepada Pemerintah Daerah se-Bolaang Mongondow Raya. Kota Kotamobagu juga menerima bantuan berupa bibit kelapa, benih jagung, pupuk, dan bantuan hewan qurban.

Kunjungan kerja dan dialog jaga pangan ini dihadiri oleh perwakilan pimpinan daerah se-Bolaang Mongondow Raya, perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para Kepala Dinas Pertanian dan Inspektur Daerah se-Bolaang Mongondow Raya, serta para Ketua Gabungan Kelompok Tani se-Kota Kotamobagu.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini