Beranda Advetorial Pemkot Bitung Gelar Road To FPSL 2023, Wali Kota Sampaikan Ini

Pemkot Bitung Gelar Road To FPSL 2023, Wali Kota Sampaikan Ini

68
0
Walikota Bitung didampingi Wakil Walikota saat menyampaikan Sambutan. Foto. Cax Ody

ADVERTORIAL, PEMKOT BITUNG – Pemkot Bitung Resmi menggelar Road to FPSL 2023 pada Sabtu, (17/6/23).   Diketahui Road To FPSL 2023 digelar di tiga Kota di Indonesia, termasuk Kota Bitung sendiri sebagai penyelenggara serta Kota Manado dan Jakarta pada waktu bersamaan.

Kegiatan Road to FLSL Kota Bitung ini di hadiri oleh berbagai tenant untuk memeriahkan gelaran yang berpusat di depan Kantor Wali Kota Bitung dengan konsep pesta rakyat berstandar festival.

Road to FPSL ini merupakan ajang dalam rangka menarik minat wisatawan untuk berkunjung dan menyaksikan FPSL 2023 yang akan di laksanakan pada 4-10 Oktober 2023 mendatang di Kota Bitung.

Pada kesempatan ini, Wali Kota Bitung Maurits Mantiri dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan jalan menuju FPSL yang di mana rangakaiannya akan terus berlangsung hingga puncaknya pada hari ulang tahun Kota Bitung.

“Pelaksanaan hari ini patut kita syukuri karena dikerjakan oleh anak anak Kota Bitung, dimana event organizernya anak Bitung,”ujarnya.

Lebih lanjut, Maurits Mantiri mengatakan pelaksanaan FPSL 2023 merupakan kerja bersama atau kolaborasi dengan masyarakat serta Pemerinta.

“Jika dulu semua pelaksanaan FPSL itu dikerjakan seluruhnya oleh pemerintah, sekarang masyarakat atau komunitas telah ambil bagian dan kami pemerintah tinggal mengarahkan saja. Dan hasilnya adalah malam ini yang kita saksikan bersama, dan ini akan terus berlanjut hingga puncak pelaksanaan FPSL nanti,” ujar Maurits yang didampingi Wakil Wali Kota, Hengky Honandar.

Adapun tagline FPSL 2023 yaitu, “See it, Love it and Enjoy it” yang resmi dilaunching oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota bersama seluruh Forkopimda.

(Cax ody)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini