Beranda Kabupaten Dairi Polsek Sidikalang Kota Imbau Warga Hindari Penyakit Masyarakat

Polsek Sidikalang Kota Imbau Warga Hindari Penyakit Masyarakat

26
0
Gambar : Polsek Sidikalang Kota menggelar kegiatan jumat curhat dan Sosialisasi Narkoba Di Kedai Iskandar Lumban Gaol Pasar Sidikalang Kelurahan Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi Jumat 05-05-2023.

IKNews, DAIRI – Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH bersama personel gelar Kegiatan Jum’at Curhat dan Sosialisasi Narkoba di Kedai Iskandar Lumban Gaol Pasar Sidikalang Kelurahan Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi Jum’at 05-05-2023.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat serta untuk sama-sama menghindari penyakit masyarakat seperti praktek perjudian, mabuk-mabukan dan bahaya narkoba.

Hal tersebut juga menghimbau kepada perangkàt kepling dan warga masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan kamtibmcarlantas.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan guna terciptanya dan terpeliharanya kamtibmas yang kondusif di Wilkum Polsek Sidikalang Kota.

Pada kesempatan tersebut warga desa mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sidikalang Kota dalam pelaksanaan kegiatan Jum’at Curhat.

Dalam himbauannya Kapolsek Sidikalang Kota Juga menyampaikan agar tidak terpengaruh dengan penipuan-penipuan online, serta mengajak masyarakat untuk secara bersama sama mengantisipasi balapan liar dan knalpot blong.*

Reporter : Satria

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini