Beranda Daerah Bolmong Limi Saksikan Pengukuhan 1300 Pengurus KNPI Tingkat Kecamatan

Limi Saksikan Pengukuhan 1300 Pengurus KNPI Tingkat Kecamatan

72
0
Limi Saksikan Pengukuhan 1300 Pengurus KNPI Tingkat Kecamatan
Jajaran Pengurus KNPI Kabupaten dan Kecamatan se Bolmong.

IKNews, BOLMONG — Tak Kurang dari 1300 pengurus KNPI periode 2022–2025, tingkat Kecamatan se Kabupaten Bolaang Mongondow, resmi dikukuhkan.

Pengkuhuan tersebut dilakukan oleh Ketua DPD KNPI Bolmong, Feramitha Tiffani Mokodompit dan disaksikan Penjabat (Pj) Bupati, Ir Limi Mokodompit MM, bertempat lapangan olahraga Desa Tanoyan Selatan, kecamatan Lolayan, Sabtu (06/05/2023).

Pada kesempatan itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II, Komite Nasional Pemuda Indonesia KNPI Bolmong, Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA, pada sambutannya menyampaikan, secara kelembagaan KNPI tidak ada fungsi sama sekali kalau tidak ada peran atau kurang maksimal.

“Artinya kita kerja bersama, agar bisa tercapai program kerja DPD KNPI Bolmong,” kata Feramitha.

Dia mengajak kepada seluruh jajaran KNPI Bolmong, kiranya setelah pelantikan ini, harus buat terobosan agar bagaimana KNPI Bolmong bisa, bangkit, solid dan bersinergi untuk membangun Bolmong kedepan.

Lanjutnya KNPI agar bisa membangun solidaritas pemuda dengan baik dan maju.

“Saya berharap pengurus KNPI yang baru dilantik harus solid dan kerja nyata, jangan takut dikritik karena ini ada wadah kita, karena KNPI mampu memberikan saran dan kritikan,” harapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit MM, mengawali sambutannya menyampaikan, agar KNPI Bolmong, agar dapat menjadi ujung tombak dalam pembangunan.

“Saya minta pengurus kecamatan KNPI yang baru dilantik ini, agar selalu aktif dalam memberikan saran konstruktif demi tercapainya pembangunan sumber daya pemuda yang lebih optimal termasuk memberikan saran dan masukan melalui musrenbang desa dan kecamatan sampai mengawal jalannya program-program pembangunan desa, yang didanai dana desa.

“Lakukan kerja sama dengan sinegritas dengam forum koordinasi dengan pimpinan kecamatan yang ada di wilayah masing-masing. Dan jadilah garda terdepan dalam mengerjakan program pemerintah daerah,” katanya.

“Saya mengucapakan selamat atas dilantiknya pengurus dan anggota KNPI se kecamatan di Bolmong,” ucapnya.

Reporter: Matt Nasaru

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini