Beranda Hukum & Kriminal Kapolres Dairi datangi Markas Kodim 0206, Ada Apa Ya?

Kapolres Dairi datangi Markas Kodim 0206, Ada Apa Ya?

23
0
Gambar : Kapolres Dairi AKBP Reinhard H. Nainggolan, SH, SIK, MM melakukan Kunjungan Silaturahmi ke Markas Kodim 0206/Dairi Selasa pagi (18-07-2023).

IKNews, DAIRI – Kapolres Dairi AKBP Reinhard H. Nainggolan, SH, SIK, MM melakukan Kunjungan Silahturahmi ke Markas Kodim 0206/Dairi Selasa pagi 18-07-2023.

Kapolres Dairi melaksanakan Kujungan Silaturahmi ke Markas Kodim 0206/Dairi bersama dengan Wakapolres Dairi Kompol Denny Boy P. SH, MH beserta Para Pejabat utama Polres Dairi.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin soliditas dan sinergitas antara TNI-POLRI dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Dairi.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0206/Dairi LETKOL Inf. Goklas Pirtahan Silaban menyambut langsung kedatangan Kapolres Dairi berserta dengan rombongan serta mengucapkan selamat datang dan menyambut baik kedatangan Kapolres Dairi berserta rombongan.

“Kami sangat senang dan berterima kasih atas kunjungan Kapolres Dairi beserta rombongan ke Markas Kodim 0206/Dairi, harapan kami kedepan hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik menjadi lebih baik lagi,” ujar Dandim LETKOL Inf. Goklas.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Dairi AKBP Reinhard H. Nainggolan bersyukur dan senang dapat berkunjung silaturahmi di Markas Kodim 0206/Dairi dan disambut dengan baik.

“Dan mohon dukungan dari Kodim 0206/Dairi dan jajaran, semoga TNI dan Polri lebih solid dalam melaksanakan tugas dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Dairi,” pungkas Kapolres Dairi AKBP Reinhard H. Nainggolan.*

Reporter : Satria

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini