Beranda Daerah Bolmut Bupati Bolmut Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator

Bupati Bolmut Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator

23
0
Gambar : Bupati Bolmut lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator.

IKNews, BOLMUT – Rabu, (03/05/2023) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh secara resmi melantik Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmut yang bertempat di Kawasan Wisata Pantai Buko, Kecamatan Pinogaluman.

Dalam sambutannya, Bupati Bolmut menyampaikan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

Diketahui, ada 6 Jabatan yang baru dilantik, diantaranya 1 Jabatan Tinggi Pratama dan 5 Jabatan Administrator.

Bupati Bolmut mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan tindak lanjut dari adanya evaluasi kinerja, penilaian kualifikasi, dan hasil seleksi terbuka jpt pratama tahun 2022 yang telah diikuti oleh beberapa pejabat struktural pada bulan
Desember tahun 2022 yang lalu, dan telah mendapat persetujuan dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, sesuai keputusan Menteri Dalam Negeri nomor : 800.1.3.3-1103 tahun 2023 tentang pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama selaku kepala dinas kependudukan dan pencatatan sipil Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Karena itu, dirinya berharap agar kepercayaan yang diberikan ini benar-benar berkontribusi positif bagi percepatan peningkatan kinerja perangkat daerah masing-masing, sehingga penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan serta pelayanan kemasyarakatan terlaksana lebih baik dan semakin berkualitas dari sebelumnya.

Bupati mengajak seluruh ASN untuk melakukan perubahan melalui reformasi secara berkelanjutan.

“birokrasi harus berubah. Kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan. Terus menerus bergerak mencari terobosan, terus menerus melakukan inovasi. Jangan ada lagi pelayanan yang menyulitkan masyarakat, dan memastikan rakyat terlayani dengan baik serta program-program pembangunan daerah betul-betul tersampaikan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ucapnya.

Berikut nama-nama pejabat yang baru di lantik:
– Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Samidin Korompot, S.STP, M.Si
– Kepala Bagian Pemerintahan Indra Syafri Lauma, S.IP, MM
– Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Widiastuty Posangi, SH, M.M
– Sekretaris Dinas PPKBPPPA Abdul Haris Bangko, SH, M.M
– Kepala Bidang Prasarana dan Keselamatan Dinas Perhubungan Juyoto Bonde, SE
– Kepala Bidang Penataan, Penaatan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Raden Mokoginta, ST, M.Si*

Reporter : Jefry

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini