Beranda Daerah Bolmut Event Ketupat Bupati Depri Pontoh Berharap Dilaksanakan Setiap Tahun

Event Ketupat Bupati Depri Pontoh Berharap Dilaksanakan Setiap Tahun

17
0
Gambar : Event Ketupat Bupati Depri Pontoh berharap dilaksanakan setiap tahun.

IKNews, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. H. Depri Pontoh berharap Event Perayaan Ketupat bisa diselenggarakan setiap tahun.

Informasi yang dirangkum media ini, Event Ketupat Fair yang dilaksanakan pada hari ini, menunjukkan keberpihakan sektor pariwisata terhadap kebudayaan. Karena wisata telah mendorong antusias masyarakat Bolaang Mongondow Utara dalam melestarikan tradisi dari para leluhur, dengan mengusung tema “Rajut Silaturahmi Membangun Negeri”.

Terkait dengan hal tersebut, dalam sambutan Bupati Depri Pontoh menyampaikan, menegaskan agar Event ketupat akan terlaksana setiap tahunnya, sebab dengan adanya Event seperti ini bisa mendorong perekonomian masyarakat terutama di bidang pariwisata.

“Saya mengharapkan pelaksanaan Event-event daerah seperti ini dapat berjalan setiap tahunnya dengan lancar, dan akan terus dilakukan evaluasi, sehingga kedepan event daerah seperti ini benar-benar bisa bertaraf nasional bahkan internasional,” terangnya.

Karena itulah inovasi dan promosi serta dukungan dari semua pihak dalam merealisasikan hal tersebut, sebagai upaya mendatangkan wisatawan sekaligus menambah Income masyarakat setempat yang implikasinya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bolaang Mongondow Utara.

Dalam kesempatan ini, Bupati memberikan apresiasi kepada Dinas Pariwisata selaku penyelenggara kegiatan ini, dan menyampaikan terima kasih kepada segenap komponen masyarakat Kecamatan Pinogaluman, khususnya masyarakat Desa Buko yang telah ikut aktif berpartisipasi dalam mensukseskan Event daerah ini.

Turut Hadir, Forkopimda Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bolmut, Ketua Pengadilan Agama Boroko, Kemenag Bolmut, Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmut dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS., Ketua DWP Kabupaten Bolmut drg. Frilia Mokoginta Mokoagow, Pimpinan Perbankan, Unsur TNI/Polri, Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Para Camat dan Sangadi, serta seluruh masyarakat.*

Reporter : Jefry

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini