Gambar : Desa Lamadong 1 melaksanakan kegiatan Halalbihalal 1444 H, Tahun 2023.

IKNews, BUOL – Pemerintah Desa Lamadong I, melaksanakan kegiatan Halalbihalal yang berlangsung di Balai Desa,malam rabu 02/05/2023.

Turut dihadiri Sekcam Momunu ARIAYADI S.pt.M Si. Kapolsek Momunu Ipda Sudharmono, Kepala Sekolah SMP 1 Lamadong I, seluruh perangkat Desa Lamadong I, Ketua BPD bersama anggota Ketua LPM, Bhabinkamtibmas, Babinsa,TP- PKK, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Sambutan Kepala Desa Lamadong I, Syamsuddin B Samah SP M.Si, Halalbihalal pasca Idul Fitri merupakan bagian dalam merawat kebersamaan aparatur dan staf perangkat desa bersama unsur lain sebagai penggerak pemerintah desa.

“setelah libur Hari Raya Idul Fitri kami adakan acara Halalbihalal untuk memperkuat kekeluargaan dan seluruh Aparat yang ada di Desa Lamadong I,” ujar Kades.

Dirinya berharap, agar usai Hari Raya Idul Fitri ini seluruh perangkat desa dapat lebih kompak dan semangat dalam meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita tinggalkan segala hal yang tidak baik di tahun lalu, ganti dengan hal-hal baik di tahun ini dan kita bersama menyatu dalam menjalankan program pembangunan Desa Lamadong I,” ujar kades.

Syamsuddin B Samah, berpesan kepada semua perangkat Desa Lamadong I, agar mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab dalam melayani masyarakat.

“Semoga kita semua diberi keberkahan dan kesejahteraan sehingga dapat bersama-sama membangun desa dengan penuh semangat, agar Lamadong I, menjadi desa yang maju,” ujar kades.*

Reporter : Jamaludin

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here