Beranda Sumut Kab. Asahan Hadiri PIN Polio dan Penanganan Stunting, Kapolres Asahan Siap Dukung Program Pemerintah

Hadiri PIN Polio dan Penanganan Stunting, Kapolres Asahan Siap Dukung Program Pemerintah

78
0
Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH, SIK, MH menghadiri kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio dan Penanganan Stunting di Posyandu Bangau Dusun III Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan Selasa (14/2/2023).

IKNews, ASAHAN – Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH, SIK, MH menghadiri kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio dan Penanganan Stunting di Posyandu Bangau Dusun III Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan Selasa (14/2/2023).

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH mengatakan, bahwa kegiatan Imunisasi Polio dan penanganan Stunting bertujuan untuk menyehatkan generasi khususnya anak – anak kita yang merupakan penerus bangsa.

Di Kecamatan Meranti terdapat 7 orang anak yang mengidap Stunting, namun sebagai orang tua tidak boleh menyerah dan putus asa karena adanya penanganan yang dilakukan sevara masif.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH, SIK, MH

Semoga target yang diberikan oleh Pemprov Sumut kepada Pemkab Asahan dapat tercapai. Saat ini, dari target 800 sudah tercapai 600, artinya sudah hampir terpenuhi.

“Apabila ada kendala dapat dikoordinasikan dengan Polsek dan Koramil untuk imunisasi Polio dan penanganan Stunting,” sebut Kapolres.

Lebih lanjut, katanya, siap mendukung program Pemerintah khususnya Pemkab Asahan untuk membangun Asahan yang lebih baik lagi.

“Karena dalam hal ini generasi penerus bangsa harus memiliki kualitas kesehatan maupun kecerdasan guna membangun bangsa kita menjadi generasi Indonesia Emas,” pungkas Kapolres.

Reporter : Doni Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini