Beranda Kabupaten Dairi Kapolres Dairi Tinjau Pelaksanaan PIN Polio Anak di Aula Bhayangkari

Kapolres Dairi Tinjau Pelaksanaan PIN Polio Anak di Aula Bhayangkari

25
0
Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K,MM meninjau pelaksanaan Pin Polio Anak yang berusia 0-59 bulan. bertempat di Aula bhayangkari Cabang Dairi , Selasa (14/02/2023). FOTO : SATRIA

IKNews, DAIRI – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K,MM meninjau pelaksanaan Pin Polio Anak yang berusia 0-59 bulan. bertempat di Aula bhayangkari Cabang Dairi , Selasa (14/02/2023)

Kapolres Dairi mengatakan, pemberian imunisasi ini dilaksanakan PC. Bhayangkari Dairi Bersama Puskesmas Huta Rakyat dan Poliklinik Polres Dairi. Imunisasi Polio ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Polio yang terjadi di Kabupaten Dairi.

“Dalam kegiatan pemberian imunisasi Sub PIN Polio tersebut, ditandai pemberian tetes vaksin Polio dan pemberian makanan tambahan untuk mencegah stunting pada anak yang ada di kabupaten Dairi,” Ucap Wahyudi

Sementara Itu, Kapolres dairi Berharap Kepada Personil Polres Dairi agar melakukan Sosialisasi kepada masyarakat bagi yang mempunyai anak yang berusia 0-59 bulan, supaya melakukan imunisasi PIN Polio guna dalam meningkatkan imun pada anak tersebut, hal tersebut sangat baik dilakukan dengan cara Gratis.

Tampak hadir Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny, Astri Wahyudi Rahman, para perwira Staf Polres Dairi, Dinas Kesehatan Huta rakyat, Personil Poliklinil Polres Dairi, para pengurus Bhayangkari Cabang Dairi dan personil Polres Dairi.

Reporter : Satria

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini