Beranda Kabupaten Dairi Dukung Kegiatan Program Pemerintah Terkait Stunting, Kapolsek Parongil Berikan Bantuan Sosial

Dukung Kegiatan Program Pemerintah Terkait Stunting, Kapolsek Parongil Berikan Bantuan Sosial

12
0
Kapolsek Parongil AKP HP. Purba memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang menderita stunting dan Ibu Hamil di Wilkum Polsek Parongil. Jumat 10-02-2023.

IKNews, DAIRI – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Parongil AKP HP. Purba memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang menderita stunting dan Ibu Hamil di Wilkum Polsek Parongil. Jumat 10-02-2023.

Kegiatan Bantuan Sosial (BANSOS) yang dilakukan Kapolsek Parongil AKP HP. Purba bertempat di Desa Polling,Kecamatan Silima Pungga-Pungga Kabupaten Dairi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Parongil AKP HP. Purba didampingi oleh Personil Polsek Parongil bersama dengan Kepala Desa Polling Bapa Marles Tambunan Beserta Perangkat Desa Polling

Kapolsek Parongil AKP HP. Purba menerangkan bahwa kegiatan sosialisai dan Pemberian Bantuan Sosial tersebut guna memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat yang menderita Stunting.

“Dan memberikan himbauan kepada Ibu Hamil agar tetap menjaga Gizinya serta menjaga kesehatan guna mencegah terjadinya penyakit stunting yang menimpa ibu dan anak,” ucap HP. Purba.

Keluarga penderita stunting dan Ibu hamil tersebut merasa sangat senang dan Terharu atas kepedulian Polsek Parongil dalam kegiatan yang telah dilakukan.

“Yang mana Kegiatan Sosialisai terhadap Penyakit Stunting ini dalam mendukung Program Pemerintah sehingga dapat Terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Parongil,” tuturnya.

Reporter : Satria

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini