Beranda Sulut BPJN Sulut Terus Pacu Pembangunan Di Sulut, Berikut Program Pembangunan Tahun 2023

BPJN Sulut Terus Pacu Pembangunan Di Sulut, Berikut Program Pembangunan Tahun 2023

39
0
Kepala BPJN Sulut, Hendro Satrio (foto:dede)

IKNews, Sulut- Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Sulawesi Utara (Sulut) Hendro Satrio Optimis Pengerjaan proyek multi years terus berlanjut hingga 2024 mendatang. Rasa optimis Kepala BPJN Sulut ini terlihat dengan kenaikan anggaran di tahun 2023 sebesar 109 Miliar dari anggaran sebelumnya.

Dia pun memastikan proyek yang akan di kerjakan di tahun 2023 ini akan membutuhkan waktu yang cukup panjang,sehingga pengerjaan proyek yang ungensi dapat dikerjakan dan selesai tepat waktu.

Hal itu, dikatakannya, ketika ditemui awak media, Senin (02/01/2023) di ruangan kerjanya. ” Pastinya program kerja tahun 2023 kami akan melanjutkan paket multi years yang sudah di kerjakan dari tahun 2022 sampai 2024,” ujarnya.

Hendro menguraikan beberapa program pengerjaan paket proyek di tahun 2023 ini. Berikut program kerja yang akan di kerjakan sepanjang tahun 2023.

Melanjutkan pengerjaan proyek multi years dari tahun 2022-2024 termasuk Peservasi jalan lingkar Esang- Rainis, Penggantian lima buah jembatan kayu di Talaud, peservasi jalan Maelang-Atinggola  sepanjang 50 Kilo Meter, membuat saluran -saluran air sepanjang 10 kilo meter, mengerjakan bahu jalan untuk pengecoran di belokan dan tanjakan, melanjutkan pembangunan MORR 3 tahap tiga dan juga rencana proses tender untuk duplikasi jembatan Ranowangko Amurang. Jembatan tersebut akan kami ganti dan akan digeser ke jalan nasional, kemudian akan melakukan pelebaran jembatan Sawangan di ring road dengan pelebaran sisi kiri dan ke kanan dan juga penggantian jembatan jembatan panding cs serta penggantian jembatan Ambia di Kabupaten Kepulauan Talaud. (Desieree)***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini