Beranda DKI Jakarta Gubernur Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas PWI 2024

Gubernur Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas PWI 2024

106
0
Gubernur Sulawesi Utara Prof. DR. (HC) Olly Dondokambey,SE menerima penghargaan Pena Emas pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang dilaksanakan di Jakarta, Selasa (20/2).

IKNews, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Prof. DR. (HC) Olly Dondokambey,SE menerima penghargaan Pena Emas pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang dilaksanakan di Jakarta, Selasa (20/2).

Penghargaan Pena Emas diserahkan Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Hendry Ch Bangun kepada Gubernur Olly Dondokambey, disaksikan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo.

Ketua Umum PWI Pusat berterima kasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang memberikan perhatian yang luar biasa kepada insan pers di Sulut.

Olly Dondokambey menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diterimanya. “Penghargaan ini merupakan bukti kerja sinergitas pemerintah dengan insan pers untuk mensejahterahkan masyarakat dengan menghargai tugas-tugas kewartawanan,”kata Olly.

Sementara itu, Ketua PWI Sulut,Voucke Lontaan mengatakan, perhatian Gubernur Sulut bagi peningkatan kualitas SDM insan pers di Sulut tidak diragukan lagi. “Pemprov di bawah kepemimpinan Pak Gubenur Olly Dondokambey sangat menjunjung tinggi kebebasan pers dan mendukung peningkatan kualitas wartawan dengan pembangunan gedung PWI sebagai tempat pelatihan dan peningkatan kompetensi wartawan. Banyak selamat Pak Gubernur Olly Dondokambey,” kata Lontaan yang didampingi Sekretaris dan Bendahara PWI Sulut, Merson Simbolon dan Feybe Lumanauw.

Penulis: Feyve Lumanauw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini