Alfian Bara

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Calon anggota legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 6 dari partai Nasional Demokrat (Nasdem), Alfian Bara (AB), berpeluang besar terpilih dalam pileg 17 april nanti. Pasalnya, arus dukungan terus mengalir kepada adik kandung wali kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara ini.

Terbukti, pada Sabtu (06/04) malam, Alfian Bara menghentak dua wilayah di Kotamobagu. Yakni Kelurahan Mongkonai Berasatu, Kecamatan Kotamobagu Barat dan Desa Moyag Bersatu kecamatan Kotamobagu Timur.

Ribuan masyrakat sangat antusias menyambut Alfian Bara. Dalam silaturahmi tersebut, Alfian Bara menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada masyarakat.

Salah satu warga Kelurahan Mongkonai, Misijo Potabuga, mengungkapkan, sosok Alfian Bara sangat merakyat karena begitu dekat dengan warga dimanapun ia berada.

“Dari sekian figur yang saya ketahui, sosok Alfian Bara lah yang begitu akrab dengan warga. Insha Allah, cita cita beliau akan tercapai dan bisa mengemban amanat rakyat Bolaang Mongondow Raya,” ujar Potabuga.

Begitupun di Moyag Bersatu, Sejumlah elemen masyarakat yang hadir, berkomitmen, memilih Alfian Bara. ”Alfian Bara Torang Pe Andalan, “ ujar Haris Gumalangit tokoh masyarakat Moyag Todulan.

Menurutnya, Alfian Bara lahir dari hati nurani. Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat di Desa Moyag Bersatu, turut mengantarkan figur muda Kotamobagu, Alfian Bara menuju kursi DPRD Provinsi. ”Mari kita sama sama memilih Alfian Bara sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi,“ harapnya.

Senada dikatakan Deli Kawulusan tokoh pemuda di Desa Moyag Tampoan, dia berharap kepada Papa Nada sapaan akrab Alfian Bara, dapat menjadi penyambung lidah dan aspirasi masyarakat di BMR, ketika nanti menjadi anggota DPRD Provinsi.

Sementara itu, Milana Pasambuna, Endang Bara dan Hilman Pasambuna tim Alfian Bara, menanggapi derasnya dukungan, memberikan apresiasi dan terima kasih. ”Sukur Mo Anto, ginalumkum komintan (Terima kasih semua saudaraku). Semoga dukungan serta doa kita bersama, dapat menghantarkan Alfian Bara menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi, dari dapil BMR,” kata Milana yang juga istri Alfian Bara.

Hadir pada silaturahmi tersebut, juga Caleg DPR RI dari partai Nasdem, Kamran Muktar Podomi, serta tim pemenangan.

 

Tim Info Kini

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here