Beranda Daerah Kotamobagu Nayodo Imbau ASN Jaga Netralitas 

Nayodo Imbau ASN Jaga Netralitas 

78
0

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU -Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu untuk menjaga Netralitas, pada pelaksanaan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten / Kota, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April mendatang.

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Kotamobagu, saat memberikan menghadiri pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Pengawasan Netralitas ASN pada Pemilihan Umum DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten / Kota dan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. “Netralitas ASN pada Pemilu, juga sebagaimana yang terdapat pada Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010, tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil, Undang – undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, dan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, tentang Pelaksanaan Netralitas Aparatur Sipil Negara,” ujar Wakil Walikota.

Wakil Walikota juga meminta kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan Sosialisasi tentang Pengawasan Netralitas ASN pada Pemilihan Umum DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten / Kota dan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, agar mengikuti pelaksanaan kegiatan Sosialisasi tersebut dengan serius, sehingga apa yang menjadi tujuan dari dilaksanakannya kegiatan Sosialisasi tersebut, akan dapat dipahami, dimengerti dan disosialisasikan kepada para ASN.

Kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Kotamobagu, di Hotel Sutanraja Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Ketua Bawaslu Kotamobagu, Dr. Musly L Mokoginta, SH, MH, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, serta para ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (*/irg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini