Wali Kota Tatong Bara

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, mengimbau masyarakat Kotamobagu turut berpartisipasi, dan memberi hak suara pada pemilihan. “Tolong jangan golput, kita juga ajak saudara dan keluarga untuk menyalurkan hak suara pada pesta demokrasi,” kata Wali Kota, saat menghadiri Pertemuan Petugas Agama dan Guru Mengaji, Senin, (09/04/2019), di aula kantor Wali Kota.

Wali Kota menambahkan, agar masyarakat turut menjaga ketertiban dan kedamaian saat pemilu. “Kita ciptakan Kotamobagu yang damai dan kondusif, apa pun pilihannya, berbeda pilihan itu biasa, jangan karenanya kita terpecah belah,” singkat Wali Kota.

Sementara itu, Wakil Kepala Kepolisian Resort, (Wakapolres) Kotamobagu, Kompol Suharman Sanusi SIK mengatakan, langsung termakan isu yang tidak jelas. “Jangan menyebarkan hoax, kita majemuk, dan ideologi kita masih Pancasila, sehingga melalui tokoh-tokoh agama yang turut bersinergi ini, semoga suasana damai bisa tercapai,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Polres Kotamobagu menyebarkan selebaran untuk imbauan menjaga kerukunan dan kedamaian pada pemilu.

 

Tim Totabuan News

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here