Beranda Daerah Kotamobagu Pemkot Uji Kompetensi 9 Jabatan Tinggi Pratama

Pemkot Uji Kompetensi 9 Jabatan Tinggi Pratama

36
0

Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot Kotamobagu) melaksanakan uji kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungannya, yang diselenggarakan di ruangan kerja Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Jumat (21/2/2020).

Ketua panitia seleksi (pansel) JPT Pratama yang juga merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo,MT mengatakan, ada sembilan pimpinan jabatan yang saat ini lagi diseleksi.

“Seluruhnya sembilan jabatan yang akan dimutasi atau rotasi yakni Asisten Administrasi Umum, Inspektur Daerah, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, serta Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik,” kata Sande.

Menurutnya, para peserta sendiri merupakan pejabat yang saat ini menduduki 8 jabatan tersebut.

“Ini hanya penyegaran saja dan sudah mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Pansel sendiri ada 5 orang, selain saya sendiri ada Drs Teddy Makalalag, DR Magdalena Wullur, SE. MM, Prof DR Ir Umar Paputungan, M.Sc dan Fauzi Permata,” ungkap Sande. (Zak)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini