Kotamobagu – Pemerintah Kota Kotamobagu kembali menggelar Mosabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke – VII Tingkat Kota Kotamobagu, pada tanggal 6 Maret hingga tanggal 8 Maret 2020.

Menurut Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial (Kesos) Sekertariat Daerah (Setda) Kota Kotamobagu, Deddy Mamonto, Jumat (21/02/2020).Saat ini pihaknya sedang dalam persiapan pelaksanaan acara tersebut.

“kita telah menggelar rapat pada hari ini di ruang Asisten I. Dalam rapat ini kita telah memanggil sejumlah pihak terkait untuk membahas kegiatan tersebut,” kata Deddy

Deddy mengatakan, kegiatan itu akan diikuti Tilawah-tilawah Quran di Empat Kecamatan se Kota Kotamobagu. “setelah mereka ikut serta dalam lomba MTQ di tingkat kecamatan di tingkat Kota Kotamobagu yang rencananya akan dilaksanakan di Desa Tabang Kecamatan Kotamobagu Selatan,” ujarnya.

Lanjutnya, untuk mencari peserta berprestasi yang nantinya akan mengikuti MTQ di tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). “Seperti tahun-tahun sebelumnya, yang juara nantinya akan diikutsertakan dalam lomba MTQ di tingkat provinsi,” pungkasnya.(Zak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here