Beranda Daerah Kotamobagu Pemkot Gelar Apel 232 Latsar CPNS Kotamobagu Tahun 2018

Pemkot Gelar Apel 232 Latsar CPNS Kotamobagu Tahun 2018

63
0

Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mengeluarkan surat pengumuman pelaksanaan apel bersama bagi 232 peserta Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kotamobagu formasi 2018.

Sebagaimana yang tertuang dalam surat nomor 005/Setda-KK/629/IX/2020, yang ditandatangani Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo, MT, bahwa apel khusus peserta Latsar CPNS Kotamobagu formasi 2018 ini akan dilaksanakan pada Rabu 9 September 2020, mulai pukul 07.30 Wita. Tercantum juga para peserta diwajibkan mengenakan pakaian Hitam-Putih.

Menurut  Kepala Sub Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) BKPP Kotamobagu, Marini Mokoginta, pelaksanaan apel tersebut berkaitan dengan persiapan kelanjutan Latsar.

“Iya, besok (hari ini.Red) apel bersama peserta Latsar. Di apel nanti akan diinformasikan tentang kelanjutan Latsar serta hal-hal yang perlu disiapkan. Termasuk laporan harus rampung semua, ataupun kendala dari para peserta yang mungkin bisa dibantu oleh BKPP,” kata Marini, Selasa (8/9/2020).

Meski demikian lanjutnya, untuk kepastian jadwal pelaksanaan Latsar sampai saat ini belum diterima pihaknya. “Memang sudah ada lampu hijau untuk kelanjutan Latsar, baik dari  Lembaga Administrasi Negara maupun Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Utara. Tapi belum ada surat resmi untuk kelanjutan Latsar itu. Sampai sekarang masih menunggu,” kata Marni.

Diketahui, pelaksanaan Latsar CPNS Kotamobagu digelar sejak bulan Maret 2020 lalu di gedung Yadika Desa Kopandakan II Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow. Karena pandemi Covid-19, kegiatan tersebut dihentikan hingga sekarang ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini