Beranda Daerah Kotamobagu Jabatan Kadis PUPR KK Diserahterimakan

Jabatan Kadis PUPR KK Diserahterimakan

64
0
Sertijab Kepala Dinas PUPR Kotamobagu Ir Sande Dodo MT kepada Muljadi Soretinojo

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Jabatan Ir Sande Dodo sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu resmi diserahkan kepada Kepala Dinas PUPR Kotamobagu yang baru yakni Muljadi Soretinojo ST, Senin (13/02/2020).

Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) ini sendiri digelar langsung di halaman Kantor Dinas PUPR Kotamobagu.

Sande Dodo berharap agar Muljadi bisa meneruskan program di instansi tersebut, sambil membuat terobosan-terobosan program lainnya. “Selamat kepada Kepala Dinas PUPR yang baru. Dalam kesempatan ini juga, saya meminta maaf jika selama memimpin dinas ini sekira 10 tahun lamanya, ada kesalahan-kesalahan atau yang menyinggung perasaan,” kata Sande.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas PUPR Kotamobagu yang baru, Muljadi Soeratinojo ST, memgharapkan adanya kerja sama dari seluruh ASN yang ada di Dinas PUPR Kotamobagu, dalam mensukseskan seluruh program yang akan dijalankan kedepan. “Sebagai orang baru, saya tentu membutuhkan kerja sama dari seluruh ASN, terlebih dalam menjalankan program serta mencapai Pendapafan Asli Daerah (PAD), sebab itu adalah bagian dari kinerja kita bersama,” harap Muljadi.(zakir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini