Beranda Daerah Kotamobagu Anki Resmi Plt Kepala Disparbud Kotamobagu

Anki Resmi Plt Kepala Disparbud Kotamobagu

40
0
Sertijab Disparbud Kotamobagu

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Setelah dilantik Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara Rabu (08/01/2020), menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) sekaligus Plt Kepala Disparbud Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta ST MM. Senin (13/01/2020) secara resmi telah melaksanakan serah terima jabatan dari tangan Moch Agung Adati ST MSi, yang kini telah menjabat sebagai Sekretaris DPRD Kotamobagu.

Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang digelar di aula Kantor Disparbud Kotamobagu, dan disaksikan seluruh struktur Disparbud Kotamobagu.

Plt Kepala Disparbud Kotamobagu yang baru, Anki Taurina Mokoginta ST MM, mengatakan kalau amanah yang diberikan oleh Walikota dan Wakil Walikota kepada dirinya, akan dijalankan dengan sebaik-baiknya. “Prinsipnya, jabatan itu adalah amanah yang tentu akan dipertanggungjawabkan, secara kelembagaan pemerintahan, sosial kemasyarakatan, maupun secara agama. Sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kekurangan, tentu saya berharap adanya kerja sama yang baik di seluruh instansi ini, agar program kerja yang telah disusun sebelumnya bisa dijalankan dengan maksimal,” kata Anki.

Anki pun menambahkan, sebagai langkah awal dirinya akan menggelar rapat internal bersama seluruh ASN yang ada di lingkup Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), untuk memperkuat kordinasi internal instansi tersebut, guna memaksimalkan seluruh program di tahun 2020 ini. “Kordinasi internal itu diperlukan, agar proses jalannya program kerja bisa dilakukan dengan maksimal. Lebih dari itu, kordinasi awal ini tentu akan menjadi momentum untuk lebih mempererat rasa kekeluargaan di instansi ini,” tambah Anki yang diketahui merupakan Ketua TP PKK Kotamobagu.(zakir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini