INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Berawal dari hobi traveling, hobi makan sampai hobi masak. Pemuda asal Sampana Kelurahan Kotamobagu, Revan Mokoginta hadirkan Heavy Food yang menghadirkan gagasan bisnis makanan berat, atau makanan khas untuk disantap makan siang.

“Awalnya saya hanya hobi makan, Traveling dan memasak. Nah, dari tiga pengalaman itu saya coba searching di media sosial dan hasil demografis Kotamobagu terkait makanan yang disukai warga Kotamobagu,” kata owner Heavy food Revan Mokoginta Rabu (03/10/2018).

Menurut Revan dalam sajian modern tersebut, yang mereka namakan Gerai Heavy foods Kotamobagu. Memanfaatkan kondisi dimana masyarakat kotamobagu, hobi makanan unik, dan lawas.

“Bersama dengan partner saya Difta Setiani Hamim. Kami meramu makanan lawas dengan sajian modern,” ujarnya.

Dia menambahkan, mulai tanggal 1 Oktober 2018 heavy foods kotamobagu hadir sebagai konsep bisnis yang insha Allah terealisasi memanjakan lidah para penikmat makan siang kotamobagu.
Heavy foods Kotamobagu menyajikan varian makanan berat untuk siang hari yang sehat, bergizi, higienis dan halal pastinya. Nasi bakar ala heavy Foods, merupakan salah satu varian menu yang nantinya bakal menggugah lidah penikmat makanan lawas yang dicover modern ala heavy foods.

Masih banyak lagi varian menu yang akan hadir.
Gerai kita sendiri dapat diakses pada medsos instagram dan Facebook yaitu @heavy_foods_kotamobagu. Adapun harapan dari heavy foods kotamobagu sendiri yakni dapat berpartisipasi terhadap kemajuan UMKM dan pendapatan daerah kotamobagu khususnya serta menginspirasi pemuda dan pemudi yang ingin meningkatkan daya saing dalam berbisnis,” tandasnya.

Cara memesan selain bisa langsung datang ke gerai, bisa via delivery dinomor +62812-4386-5005. Harga sesuai jarak.

Menu varian dessert :
1. Blackat (blackforest alpukat)
2. Tiramisu
3. Red velvet
4. Milkbath

Menu Heavy foods :
1.Nasi bakar
2.Nasi ikan cakalang suir + sayur

 

Zakir Mokoginta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here