Beranda Daerah Kotamobagu Nayodo: ASN Harus Tingkatkan Kinerja, Disiplin, dan Pelayanan

Nayodo: ASN Harus Tingkatkan Kinerja, Disiplin, dan Pelayanan

77
0
Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH saat memimpin apel pagi di Sekretariat Daerah Kotamobagu

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, mengimbau kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, untuk meningkatkan disiplin, dan kinerja dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai abdi negara, dan pelayan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Kotamobagu, saat memimpin kegiatan apel pagi di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kota Kotamobagu, Kamis (4/10).
“Teruslah bekerja dengan penuh          Disiplin, serta buktikanlah bahwa Aparatur Sipil Negara Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, adalah Aparatur Sipil Negara yang memiliki dedikasi yang tinggi, dalam menjalankan tugas sehari–hari,” ujar Wakil Walikota.
Wakil Walikota Kotamobagu juga mengimbau kepada seluruh ASN di lingkungan pemerintah daerah Kota Kotamobagu, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
“Berikanlah pelayanan yang terbaik, serta dengan hati yang tulus kepada seluruh masyarakat di Kotamobagu,” ujar Wakil Walikota.
Kegiatan apel pagi yang dilaksanakan di halaman kantor Walikota Kotamobagu tersebut, juga diikuti oleh para asisten, pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), serta ASN di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Kotamobagu.
Zakir Mokoginta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini