foto dok. istimewah

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Pemkot Kotamobagu menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 48 Korp Pengawai Republik Indonesia (Korpri), yang dipimpin Wakil Wali Kota (Wawali) Nayodo Korniawan sebagai inspektur upacara (irup), di lapangan Kotamobagu, Jumat (29/11/2019).

Pada kesempatan tersebut Wawali membacakan pidato Presiden Jokowi Dodo.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi khusus kepada seluruh anggota Korpri yang bertugas di seluruh pelosok negeri. Di pulau-pulau terdepan, di kawasan perbatasan dan wilayah-wilayah terisolir. Mereka adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi untuk memastikan negara hadir di seluruh penjuru tanah air. Terima kasih atas pengabdian yang saudara-saudara berikan kepada rakyat, bangsa dan negara,” katanya.

Lebih lanjut, mengajak masyarakat agar unutk terus berinovasi menjawab tantangan jaman.

“Dalam menghadapi perubahan dan persaingan itu kita tidak boleh takut. Kita harus menghadapi persaingan itu dengan cara-cara baru, dengan terobosan-terobosan baru. Kecepatan, kreatifitas dan inovasi adalah kuncinya. Cara-cara lama yang monoton dan tidak kompetitif tidak bisa diteruskan lagi. Kita harus bisa lebih cepat, lebih baik dibandingkan dengan negara lain. Oleh karena itu, saya mengajak kepada seluruh anggota Korpri untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan tidak ada lagi pola pikir lama, tidak ada lagi kerja linier dan tidak ada lagi kerja rutinitas. Birokrasi harus berubah,”pungkasnya(*/irg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here