foto istimewah

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu dikunjungi Tim Surveyor Komite  Akreditasi Rumah Sakit (KARS) dalam rangka penerapan Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) di rumah sakit tersebut.

Kedatang tim surveyor yang berjumlah 4 (empat) orang, diantaranya, drg. Lalu Suparna (ketua tim), dr Miryanti, Oktavia Dinaria Girsang, dan dr. Friedrich Max Rumintjap, disambut Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sande Dodo, Kadis Kesehatan,Ahmda Yani Umar, Direktur RSUD Kotamobagu, beserta jajaran, Senin (2/12/2019).

Dihadapan tim surveyor, Sekda Kotamobagu, memaparkan  komitmen pemerintahan TB-NK memberi perhatian khusus di bidang kesehatan.

“Keberpihakan Pemkot Kotamobagu terhadap bidang kesehatan cukup besar. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya intervensi dana yang diluncurkan guna meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik. Ini juga sesuai dengan visi misi Wali Kota ,Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan tentang peningkatan pelayanan kesehatan yang lebih baik,” katanya Sande.

Lebih lanjut ia katakan, atas upaya pemerintah tersebut, sekda berharap penerapan SNARS edisi satu di RSUD Kotamobagu dapat terwujud.

“Harapan kami atas usaha yang telah di jalankan dan dilaksanakan, kiranya berikanlah penilaian terbaik,” harapnya. (*/irg)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here