Politik – Musyawarah Daerah (Musda) Kelima Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Kotamobagu tahun 2020, Djelantik Mokodompit masih perkasa.

Hal tersebut berdasarkan hasil Musda Kelima Partai Golkar yang dihadiri seluruh PK dan organisasi sayap Partai, Selain itu dihadiri Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut Raski Azhari Mokodompit beserta pengurus DPD I lainnya. Senin (28/09/2020) dilaksanakan di Sekretariat Golkar Kelurahan Kotamobagu.

Ketua DPD Terpilih Djelantik Mokodompit dalam penyampaiannya mengatakan, akan melaksanakan amanah dari pengurus DPP, DPW hingga DPD partai Golkar. Bahkan ia mengaku hanya tiga orang se-Indonesia yang diberikan rekomendasi oleh DPP untuk menduduki kembali Ketua DPD Partai Golkar

“Se-Indonesia hanya tiga orang yang direkomendasikan kembali untuk menduduki Ketua DPD ketiga kalinya, ” Kata Djelantik.

Dia juga menambahkan, akan siap memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor urut 1 CEP dan Sehan Landjar di Kotamobagu.

“DPD Partai Golkar Kotamobagu siap untuk memenangkan Pasangan CEP dan Sehan Landjar, ” Ungkapnya dalam Musda Kelima Partai Golkar. (Zak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here